Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Souvenir Gerabah » Souvenir Gerabah Cetak

Urut berdasarkan

Souvenir Murah Tempat Pensil Pengantin Minang SGC-019

Souvenir Murah Tempat Pensil Pengantin Minang SGC-019

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat pensil bentuk pengantin minang. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Sabun Loro Blonyo Daun SGC-002

Souvenir Murah Tempat Sabun Loro Blonyo Daun SGC-002

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat sabun pasangan pengantin. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Sabun Muslim SGC-001

Souvenir Murah Tempat Sabun Muslim SGC-001

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat sabun Pasangan Muslim. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Tusuk Gigi SGC-003

Souvenir Murah Tempat Tusuk Gigi SGC-003

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat tusuk gigi. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....


detail

Souvenir Murah Tempat Perhiasan Kura2 SGC-012

Souvenir Murah Tempat Perhiasan Kura2 SGC-012

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat perhiasan. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Tisue LoroBlonyo SGC-004

Souvenir Murah Tempat Tisue LoroBlonyo SGC-004

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat tisue bentuk Loro Blonyo/Pengantin Jawa. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Pensil Kura2 SGC-023

Souvenir Murah Tempat Pensil Kura2 SGC-023

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat pensil bentuk kura2. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Pensil Rumah SGC-013

Souvenir Murah Tempat Pensil Rumah SGC-013

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat pensil bentuk rumah. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Tisue Matahari SGC-005

Souvenir Murah Tempat Tisue Matahari SGC-005

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat tisue bentuk matahari. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Murah Tempat Pensil Rumah Minang SGC-015

Souvenir Murah Tempat Pensil Rumah Minang SGC-015

Souvenir dari bahan tanah liat. Souvenir tempat pensil rumah minang. Souvenir gerabah murah ini bisa Anda request warna nya sesuai keinginan Anda.

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail
Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com