Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Souvenir Gelas, Mangkok, Asbak, Stoples, Piring » Gelas Bening

Urut berdasarkan

Souvenir Gelas Jar Gagang SGB-032

Souvenir Gelas Jar Gagang SGB-032

Souvenir Gelas Jar Gagang dengan motif bawaan dari pabrik merupakan souvenir gelas yang sedang trend saat ini

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Bening Motif SGB-036

Souvenir Gelas Bening Motif SGB-036 detail

Souvenir Gelas Bening Motif SGB-035

Souvenir Gelas Bening Motif SGB-035 detail

Souvenir Birthday Gelas Bening SGB-034

Souvenir Birthday Gelas Bening SGB-034 detail

Souvenir Gelas Langsing Bening Gagang SGB-030

Souvenir Gelas Langsing Bening Gagang SGB-030 detail

Souvenir Gelas Gagang Bening SGB-033

Souvenir Gelas Gagang Bening SGB-033 detail

Souvenir Gelas Bening SGB-031

Souvenir Gelas Bening SGB-031 detail

Souvenir Gelas Bening SGB-027

Souvenir Gelas Bening SGB-027

Souvenir gelas bening ukuran diatas gelas sloki mini , dengan packing tile jahit (bisa request warna sablon dan warna tile)

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Sloki Bening SGB-019

Souvenir Gelas Sloki Bening SGB-019

Souvenir gelas bening ukuran sloki mini dengan packing cantik, Anda bisa me request gambar , warna sablon, warna tile sesuai selera Anda

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Bening Panjang SGB-026

Souvenir Gelas Bening Panjang SGB-026

Souvenir gelas bening bentuk panjang dengan packing tile jahit dan kartu ucapan dengan foto pre wed Anda

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Bening SGB-028

Souvenir Gelas Bening SGB-028

Souvenir gelas bening lurus ukuran tanggung , dengan packing cantik, Anda bisa me request gambar , warna sablon, warna tile sesuai selera Anda

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Bening Sloki Langsing SGB-003

Souvenir Gelas Bening Sloki Langsing SGB-003

Souvenir gelas bening sloki bentuk langsing


klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Bening Standart SGB-014

Souvenir Gelas Bening Standart SGB-014

Souvenir gelas bening ukuran standart dengan gagang , cantik dengan packing papperbag coklat

 

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail

Souvenir Gelas Jar Harvest Warna SGB-037

Souvenir Gelas Jar Harvest Warna SGB-037

Souvenir gelas jar harvest warna-warni 

Harga sudah termasuk packing papperbag + kartu ucapan

klik detail untuk melihat keterangan, harga dan gambar lainnya.....

detail
Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com