Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Pengalaman Menjalankan Bisnis Souvenir Pernikahan


8 Mei 2017

Selama saya menjalankan bisnis souvenir pernikahan di Tasya Souvenir sejak tahun 2008 ini tentu ada banyak sekali pengalamannya. Pengalaman jatuh bangun, itu sudah pasti harus siap dihadapi setiap saat. Bahkan sampai hari ini pun juga masih penuh warna-warni pengalaman tersebut.

Pengalaman-pengalaman apa saja yang mungkin bisa jadi bahan cerita buat anda yang mungkin ingin menjalankan Bisnis Souvenir Pernikahan ini?

Bisnis Souvenir Pernikahan

Pertama, saya dulu menjalankan bisnis ini bener-bener buta. Alias tidak tahu apapun mengenai dunia bisnis ini. Jadi tidak ada mentor bisnis yang mengajari, bagaimana cara menjalankan bisnis ini dengan baik. Kerena tidak ada yang ngajarin otomatis banyak kebentur-bentur. Trial and error sendiri. Dan hal ini jangan ditiru..!

Kedua, saya dulu tidak tahu dimana menemukan supplier atau partner bisnis yang bisa dipercaya. Atau yang enak diajak kerjasama. Untung-untung bisa diajak kerjasama dengan sistem dropship. Ini yang mengakibatkan membengkaknya modal karena perlu melakukan stok produk. Ini jangan ditiru juga. Anda cukup jadi reseller di tasya souvenir saja sekarang jauh lebih nikmat.

Ketiga, dulu tidak ada yang mau menyiapkan foto-foto produk souvenir, dan tinggal saya pakai buat jualan. Mau tidak mau saya harus memfoto produk sendiri satu-satu. Tentu saja ini memakan waktu sendiri untuk foto produknya kan? Dan ini jangan ditiru. Anda kalo ikut jadi Reseller Souvenir Pernikahan di Tasya Souvenir ini, semuanya sudah disediakan foto-foto produknya.

Keempat, dulu tidak ada yang namanya aneka macam social media. Satu-satunya yang ada waktu itu facebook, dan itu pun kalo dipakai untuk upload produk langsung dibanned. Tidak seperti sekarang. Bisa jualan pake FB, FP, instagram, BBM, WA, Line, dll.

Kelima, dulu yang menjadi partner saya juga tidak ada yang mau mengajari dan membimbing dalam bentuk kelas belajar dan kelas diskusi seperti yang saya lakukan di Reseller Souvenir Pernikahan Tasya. Alasan klasiknya mungkin mereka takut jika 'muridnya' lebih pintar dan lebih banyak jualannya dari mereka, hehehe..

Berangkat dari pengalaman-pengalaman itulah akhirnya saya ingin melakukan 'balas dendam' dengan membuat sistem reseller yang enak untuk dijalankan. Karena saya tahu persis, ada banyak orang yang pengen menjalankan bisnis souvenir pernikahan ini, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana dulu..

Jika Anda berminat untuk menjalankan Bisnis Souvenir Pernikahan dan tertarik untuk menjadi Reseller Souvenir Pernikahan yang ada di Tasya Souvenir, silakan bergabung menjadi team reseller kami. Untuk penjelasan dan informasi lengkap mengenai Reseller Souvenir ini bisa anda BACA DISINI atau langsung saja menghubungi kami di WA 0823-289-80000 atau add Pin BB : 54F1A599.

Salam,

www.tasya-souvenir.com



Baca juga
  » 23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya.

  » 10 Mei 2017
Mahar Pernikahan Bentuk Rekal atau Dudukan Al Quran
Ada banyak sekali pilihan Mahar Pernikahan Unik yang bisa anda pilih di Tasya Souvenir. Ada yang bentuk 2 Dimensi dan ada juga yang bentuk 4 Dimensi. Dari bentuk klasik hingga bentuk yang kekinian. Tentu saja biar bisa menyesuaikan dengan selera para calon customer yang beraneka macam. Salah satu bentuk Mahar Nikah klasik yang masih sering dipilih oleh para calon pengantin adalah Mahar Bentuk Rekal Aq Quran. Barangkali anda asing dengan istilah Rekal, namun kalo dengan istilah dudukan Al Quran anda pasti tahu.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com